Tentang saya

gw dilahirin dari nyokap yang berjenis kelamin perempuan. dilahirin di tempat pengeluaran bayi di daerah Tanjung Karang,Lampung. dilahirin tanggal 12 juni tapi gw lupa harinya, tahun 1991..

Tapigw besar di Cilegon-Banten. tempat dimana bokap gw nyari beras (baca nafkah). TK-SMA di Cilegon.

Tapi skarang ini tahun 2011, gw belajardi Bandung. belajar di UNPAD Jatinangor. jurusan Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. dan ngekost di Pondok Arika 7 kamar 11 Bawah..

yah, itu sedikit tentang saya alias tentang gw allin susmay yunisas.

allin : aljabar linier (tu mata kuliah bokap gw saat masih kuliah)

susmay : nama bokap nyokap (gk usah di sebutin juga, intinya marga keluarga kecil gw)

yunisas : bulan juni, bulan lahir gw, dan sastra miharja nama kakek gw..

Leave a Reply

